Rabu, 07 Oktober 2015

Apakah daging adalah makanan sehat?

Hasil gambar untuk thinking picture

APAKAH ANDA BERPIKIR DAGING ADALAH MAKANAN YANG SEHAT ?

Flu burung merupakan WABAH PENYAKIT GLOBAL yang terkait dengan pola makan daging. Keadaan dari peternakan zaman sekarang sangat kacau dan padat, hewan-hewan dipaksa hidup berdesak-desakan tanpa bisa banyak bergerak, bau dari kotoran hewan tersebar kemana-mana. Udara yang bercampur dengan bau amonia yang berasal dari kotoran hewan menyesakkan paru-paru dan merusak sistem kekebalan tubuh manusia. Tidak mengherankan jika tempat-tempat seperti ini merupakan sumber terciptanya penyakit yang mematikan seperti penyakit kuku dan mulut, sapi gila, dan yang paling berbahaya saat ini adalah flu burung.


Michael Leavitt, U.S. Healthy and Human Service Secretary menyebutkan bahwa flu burung akan menjadi "WABAH PENYAKIT GLOBAL".
Anda berkunjunglah ke peternakan-peternakan ayam dan anda akan memahaminya. Satu bangsal terisi puluhan ribu ekor ayam yang tidak pernah dikeluarkan dari kandangnya, ayam-ayam hidup bersama kotorannya yang bertumpuk karena jarang dibersihkan. Ketika satu ekor ayam sakit, penyakit tersebut akan dengan mudah menyebar ke seluruh populasi. Kondisi ini menjadikan peternakan menjadi suatu tempat yang sangat ideal untuk perkembangan dan evolusi bakteri-bakteri patogen.

Sebenarnya para peternak ayam telah mengetahui bahwa peternakan mereka adalah pusat perkembangbiakan dan evolusi dari berbagai penyakit hewan yang berbahaya. Karena itulah mereka menyuntik hewan ternak mereka dengan obat-obatan kimia dalam dosis yang sangat tinggi. 

Seekor ayam ternak disuntik antibiotik dalam jumlah tiga kali lipat lebih banyak dari seorang manusia. Dan pada kenyataannya antibiotik seperti ini hanya efektif untuk sementara waktu, bahkan saat ini sudah tidak berguna lagi untuk menghadapi virus flu burung. Bahkan penggunaan antivirus amantadine yang digunakan oleh peternak-peternak di China telah membuat virus flu burung kebal terhadap obat-obatan ini, yang mana pada akhirnya obat-obatan ini tidak dapat lagi melindungi manusia.

Saat ini daging ikan juga mengalami kontaminasi parah dari berbagai bahan kimia beracun yang dihasilkan oleh umat manusia. Racun-racun ini telah diketahui sebagai penyebab kanker, kemunduran kecerdasan otak dan kontaminasi bakteri.

Ikan-ikan hidup di air yang sangat terpolusi dan kotor, yang mana airnya tidak mungkin akan anda minum, tetapi anda tidak sadar bahwa setiap kali anda makan ikan, anda telah memasukkan racun-racun dari air tersebut ke dalam tubuh anda, yaitu bakteri, logam-logam berat dan pengontaminasi bahan kimia lainnya, karena tubuh ikan telah menyerap racun-racun yang ada pada tempat pemeliharaannya. 

Semakin tinggi posisi seekor ikan dalam rantai makanan, maka semakin beracun ikan tersebut jadinya, karena ikan-ikan yang besar (seperti tuna dan salmon) memakan ikan-ikan kecil dan mereka telah menyerap racun-racun yang ada di dalam tubuh ikan-ikan kecil. 

Racun yang paling banyak ditemukan adalah PCBs (polychlorinated biphenyls), yang mana dapat menyebabkan kerusakan hati, kelainan pada jaringan syaraf dan gangguan terhadap janin; dioksin menyebabkan penyakit kanker, ada lagi tadioaktif, misalnya strontium 90; dan masih banyak logam-logam berbahaya seperti mercury, cadmium, chromium, lead dan arsenic, yang mana dapat menyebabkan gangguan-gangguan yang dimulai dari kerusakan pada ginjal manusia sampai pada gangguan perkembangan mental, dan YANG PALING FATAL adalah sekali dikonsumsi, racun-racun ini akan mengendap di dalam tubuh manusia sampai beberapa puluh tahun, maka itu, BERHENTILAH MAKAN DAGING HEWAN DEMI KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN ANDA. Dengan BERVEGETARIAN berarti kita telah berbuat KEBAJIKAN, yaitu mencegah Pengrusakan Lingkungan Hidup? Bencana Alam, Kelaparan dan Peperangan !

https://www.facebook.com/groups/696541497107715/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar