Rabu, 03 Agustus 2016

Kumpulan foto belajar bikin makanan Vegan / Vegetarian ala homemade





saat menjalankan pola makan Vegetarian, hati menjadi lebih bahagia, apapun yang dilihat terlihat indah, yang dimakan terasa nikmat, hari-hari menjadi lebih bermakna dan penuh berkah.
ini adalah pengalaman saya sendiri yang kurasakan selama kurang lebih hampir 5 tahun menjalankan pola makan Vegetarian, dan kini saya sedang belajar untuk menjadi seorang Vegan, untuk menyelamatkan hidup saya dan bumi kita tercinta... 


kepada semua Sahabat yang sedang belajar ataupun sudah menjadi seorang Vegetarian / Vegan, berbahagialah dan berjuanglah untuk mengajak keluarga, sahabat maupun orang-orang disekitar kita untuk beralih ke pola makan yang lebih sehat dan bermakna.

saya dengan tulus mengucapkan terima kasih Sahabat-sahabat sekalian yang sudah membaca artikel di blog ini....

semoga kita semua selalu diberkati.... :)

jikalau ada waktu, kunjungi juga ya instagram saya di : soah_wu


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar