Jumat, 16 Mei 2014

DIET SEMINGGU

Menu Diet Seminggu

Apa anda sedang melakukan pola menu diet seminggu? Sebenarnya diet bukanklah menahan rasa akan lapar tetapi mengatur pola makan yang sehat dan benar, agar tidak membuat penimbunan lemak di tubuh kita terus bertambah. lalu apa saja sih yang harus kita konsumsi untuk menu diet seminggu ini agar kita tetap sehatbertenaga, mampu beraktifitas dengan normal dan kita tidak merasa lesu dalam melakukan aktifitas.

Berikut Menu Diet Seminggu Yang Telah Kami Rangkum Khusus Untuk Anda. 

1. makanlah sayur sayuran
kenapa sayur sayuran? Tentu karena sayur sayuran sangat bermanfaat bagi tubuh kita contoh sayuran diet seminggu seperti bayam, kacang-kacangan, selada dan brokoli.Karena sayuran tersebut kaya akan serat, vitamin C, Vitamin K, dan asam folat. Nah itu sangat penting bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, besi,dan kalium. Yang sangt berguna bagi tubuh kita saat melakukan diet.
2. mengkonsumsi gandum
gandum bisa anda manfaatkan sebagai pengganti nasi, namun anda bisa memanfaatkan nya sebagai makanan saat jam makan anda datang, contoh makanan yang terbuat dari gandum adalah roti, anda bisa memakan roti bakar atau sesuai selera anda agar bisa menggantikan posisi makanan yang banyak mengandung lemak.
3. Kacang-kacangan
cara yang tepat dalam berdiet yaitu dengan menambahkan kacang-kacangan dalam menu diet kamu. Karena kacang-kacangan merupakan sumber protein, magnesium, vitamin B dan vitamin E yang dapat berguna juga untuk memerangi penyakt janung dan kanker. Karena kacang-kacangan tinggi akan lemak yang baik untuk jantung sehat. Cantumkan kacang-kacangan dalam menu diet kamu untuk makan sore. Kacang kenari cukup baik dikonsumsi seminggu.

source: http://www.buahuntukdiet.com/menu-diet-seminggu.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar